Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Seniman Inspiratif dari Campalagian, Bercita-cita Ingin Bawa Kedua Orang Tua Ke Mekkah !

PointSulbar.com - Tidak banyak sosok yang dapat menginspirasi banyak orang untuk bisa melalui berbagai ujian hidup. Namun berbeda dengan Bah...

PointSulbar.com - Tidak banyak sosok yang dapat menginspirasi banyak orang untuk bisa melalui berbagai ujian hidup. Namun berbeda dengan Baharuddin, Pemuda berumur 27 Tahun asal Desa Laliko, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar.


Bahar yang tidak dapat melihat sejak lahir tak ingin menyerah sama kehidupan. Ia terus memiliki semangat hidup yang besar dengan terus berkarya melalui kemampuan bermain Gitar.

Pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Polewali, Bahar sudah gemar bermusik sejak masih kecil. Hingga skill bermain gitarnya saat ini begitu memukau.

Seluruh jenis genre musik dilahap dengan mudah oleh Bahar mulai dari Melayu, Rock, Pop, Dangdut, hingga aliran musik ala Padang pasir timur tengah begitu mudah dimainkan oleh Bahar dengan gitarnya.

Ditemui disela-sela rekaman untuk channel Youtubenya, Bahar mengungkapkan keinginan besarnya untuk membahagiakan kedua orang tuanya kelak ketika ia sukses.

"Saya ingin bawa kedua orang tua saya melihat Ka'bah di Mekkah, itu cita cita terbesar saya, pokoknya saya ingin mereka bahagia," ungkap Bahar saat ditemui, Sabtu (13/6/2020).

Pemuda yang juga memiliki suara emas ini adalah sosok yang menyenangkan dan mudah bergaul dengan siapapun. Meski memiliki keterbatasan fisik, Bahar selalu bisa diterima dengan baik oleh teman dan lingkungannya.

Dalam kesempatan wawancara secara Ekslusife, Bahar berpesan agar tidak lupa untuk memberikan dukungan kepada Channel Youtubenya, Bahar CS.

"Jangan lupa Like, Comment, dan Subscribe yah teman-teman agar kami terus bersemangat dalam berkarya dan terus nantikan karya-karya kami selanjutnya," harapnya.

Tidak ada komentar