Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Syukuran Hari Jadi Marooca Sekaligus Halal Bil Halal Antar Pecinta Besi Tua di Pantai Babatoa

PointSulbar.com - Memasuki masa New Normal dimanfaatkan oleh Komunitas Pecinta Vespa, Mandar Scooter Club (Marooca) memperingati hari jadiny...

PointSulbar.com - Memasuki masa New Normal dimanfaatkan oleh Komunitas Pecinta Vespa, Mandar Scooter Club (Marooca) memperingati hari jadinya atau Anniversary yang kedua tahun di Pantai Babatoa, Desa Lapeo, Kecamatan Campalagian, Minggu (31/5/2020).


Selain merayakan Anniversary Marooca yang kedua, momen ini juga sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar komunitas Vespa di Bumi Malaqbi, Sulbar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Marooca, Syamsul Rijal Yusuf saat ditanya di lokasi. Ia menyebut selain syukuran hari jadi Marooca juga sekaligus Halal Bil Halal sesama pecinta Besi Tua (Vespa).

"Alhamdulillah Maroca bisa genap berumur 2 tahun, semoga semakin kompak dan terus merawat kebersamaan antar anggota, terima kasih juga buat saudara pecinta Vespa yang sempat hadir," ungkapnya.


Mulai dari Berdo'a, Makan lesehan bersama, bernyanyi dan berjoged bersama menghiasi syukuran Marooca sambil menyemai angin sepoi-sepoi di bibir Pantai Babatoa.

Nampak hadir di kegiatan syukuran tersebut komunitas Barter (Tinambung), Kilometer (Majene), MSC (Mapilli), hingga TSC (Campalagian) dengan puluhan anggota Scooterist lainnya. Kegiatan syukuran ditutup dengan bersua foto bersama.

Tidak ada komentar