Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Sambangi Korban Longsor Anreapi, Gubernur Sulbar Serahkan Bantuan Sembako Kemanusiaan

PointSulbar.com - Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) bersama sejumlah rombongan menyambangi korban Tanah Longsor di Kecamatan An...

PointSulbar.com - Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) bersama sejumlah rombongan menyambangi korban Tanah Longsor di Kecamatan Anreapi, Polewali Mandar, Senin (18/5/2020).


Dalam kunjungannya, Gubernur ABM selain mengucapkan rasa prihatin mendalam atas musibah Tanah Longsor yang dialami warga Anreapi, ia juga memberikan sejumlah bantuan paket sembako kemanusiaan.

"Tentu kita semua merasakan duka atas musibah yang terjadi beberapa waktu yang lalu dan kita berharap masyarakat bisa segera pulih hingga dapat beraktifitas seperti biasa," ungkap ABM.

Gubernur ABM juga nampak berdialog dengan warga. Meminta laporan penjelasan terkini selama masa wabah di Kecamatan Anreapi. Ekonomi masih menjadi keluhan utama warga.


"Masyarakat disini harus menghadapi dua musibah besar dalam waktu yang hampir bersamaan, sehingga kita  harus selalu hadir dan mendengar kesulitan mereka," tutur mantan Bupati Polewali Mandar itu.

Turut serta pula dalam rombongan Gubernur, Ketua DPRD Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi, Sekretaris Provinsi, Muhammad Idris, serta sejumlah unsur Forkopimda.

Tidak ada komentar