Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Diduga Patah Hati, Seorang Remaja di Kelurahan Pappang Nekat Gantung Diri

PoinSulbar.com -  Seketika warga Kelurahan Pappang, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar dihebohkan atas kematian seorang remaja akibat ga...

PoinSulbar.com -  Seketika warga Kelurahan Pappang, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar dihebohkan atas kematian seorang remaja akibat gantung diri, Kamis (7/5/2020).


Remaja bernama Wisnu (16) pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga tewas bunuh diri di dalam kamarnya. Sempat dilarikan ke Puskesmas Campalagian namun naas, nyawa Wisnu tidak tertolong.

Pihak Puskemas Campalagian memastikan Wisnu meninggal akibat kesulitan bernafas karena tali yang melilit bagian lehernya atau gantung diri dan tidak ditemukan bekas luka atau memar lainnya.

Menurut kesaksian sejumlah kerabat, Wisnu tidak pernah menunjukkan gerak gerik mencurigakan sebelum akhirnya ditemukan gantung diri di kamarnya.

Dok. Almarhum Wisnu (Kiri)

Wisnu di mata keluarga dan sahabatnya adalah sosok yang sangat periang serta pandai bergaul. Namun ditengarai masalah asmara menjadi alasan ia nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

"Selama ini periang dan sangat ceria, tapi memang sempat curhat soal pacarnya yang putus sama dia belum lama ini, tapi saya tidak menyangka kalau ia bakal bunuh diri," ungkap salah seorang kerabat yang enggan disebutkan namannya.

Hingga berita ini rilis, dari pantauan jurnalis PointSulbar, Jenazah disemayamkan di Rumah Duka, Kelurahan Pappang, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat dan belum ada penyebab pasti alasan Almarhum nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri baik dari pihak keluarga maupun pihak Kepolisian setempat.

2 komentar

  1. innalillahi wainnailahirajiun

    Semoga allah menghapus kan semua dosa dosan nya amin yarabbal alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Innalillahi wainnailairajiun semoga allah menghapus kn semua dosa dosa nya amin amin amin yarabbal alamin

      Hapus