Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Peduli Dampak Pandemi Corona, Alumni SMP Katumbangan Lemo Berbagi Masker Pada Warga

PointSulbar.com - Ditengah pandemi Covid 19, Ramadhan berbagi, sejumlah Alumni SMP Katumbangan Lemo angkatan 2012 melakukan pembagian masker...

PointSulbar.com - Ditengah pandemi Covid 19, Ramadhan berbagi, sejumlah Alumni SMP Katumbangan Lemo angkatan 2012 melakukan pembagian masker kepada warga-warga pelosok di kecamatan Campalagian dan Mapilli


Awal mulanya rencana ini dari pembicaraan internal digrup alumni, lalu menyepakati ada kegiatan Ramadhan untuk konteksnya pandemi virus.

Saat di komfirmasi via messenger dengan pemilik akun facebook shasa badiyang ini, yang juga salah satu alumni yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan.


Ia pun membenarkan bahwa awalnya ini lahir dari diskusi digrup,  membicarakan apa kegiatan yang kira-kira bagus untuk Ramadhan.
Karena saat ini ada virus Corona yang mengancam, sehingga kita mengusulkan bagi-bagi masker saja dan Alhamdulillah kita menyepakati itu."

Kemudian tehnisnya kita bicarakan kembali dengan alumni, kesepakatannya kita patungan 20 ribu satu orang, karena dinilai masih kurang waktu itu, sehingga kami berinisiatif untuk dana yang terkumpul itu, kita belanjakan bahan-bahan kue, lalu kita jual, dan hasil penjualannya kita beli kain untuk di jahit jadi masker, dan Alhamdulillah dari dana penjualan kue sekitar 1 juta lebih itu bisa kita buat 550 masker.

Adapun tempat dan sasaran pembagiannya, itu 2 masker 1 rumah, dibagikan di Dusun potong, Pandang sari Desa Buku, Ba'urung Panyampa dan Pakkamisan.
Dan Alhamdulillah semua lancar berkat saudara Arham ketua alumni, terlebih giat teman-teman Alumni, tutup shasa

Tidak ada komentar