Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Komunitas Big Family Gelar Kegiatan Amal, Usung Tema Sedekah Jadi Mudah dan Berkah

PointSulbar.com - Komunitas Pemuda Big Family, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar menggelar kegiatan amal pada pertengahan Ramadhan kali...

PointSulbar.com - Komunitas Pemuda Big Family, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar menggelar kegiatan amal pada pertengahan Ramadhan kali ini.


Mengusung Tema "Sedekah Jadi Mudah dan Berkah, Komunitas Big Family membantu masyarakat dengan menerima donasi berupa Beras, Telur, Gula Pasir dan Sirup.

Donasi tersebut kemudian akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan sangat merasakan dampak buruk selama masa Pandemik wabah Covid-19 ini.

Juru bicara Big Family, Iqbal Arifin mengatakan bahwa selain untuk mengasah kekompakan pemuda yang tergabung dalam komunitas, kegiatan amal ini juga menjadi ajang memperkuat Iman dan menunjukkan rasa kepedulian besar kepada sesama.

"Kami pemuda memang selalu dituntut untuk bergerak dan peduli, nah Big Family In Sya Allah akan menjadi salah satu wadah yang membuktikan bagaimana pemuda harus turun tangan," ungkapnya, Kamis (7/5/2020).

Selain itu Iqbal Arifin berharap dari kegiatan amal ini, sedikit banyaknya warga dapat merasakan manfaat dan ikut terbantu. Mengingat masa-masa sulit akibat wabah hingga saat ini.

"Masyarakat hari ini butuh keberpihakan utamanya, bagi pemuda seperti kita, Wabah Covid di Bulan Ramadhan benar-benar suka cita kebahagiaan bagi banyak orang, kita harus bisa melewati ini bersama," tuturnya.

Dok. Komunitas Big Family

Markas Komunitas Big Family sendiri terletak di Jalan Puppole, Desa Bonde, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Tidak ada komentar