Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Hendak ke Masjid Laksanakan Sholat Ied, Seorang Pria di Polman Justru Diciduk Polisi !

PointSulbar.com - Maksud hati ingin laksanakan Sholat Idul Fitri bersama keluarga, Pria berinisial RA (30) justru diciduk anggota Kepolisian...

PointSulbar.com - Maksud hati ingin laksanakan Sholat Idul Fitri bersama keluarga, Pria berinisial RA (30) justru diciduk anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Campalagian, Minggu (24/5/2020).


Setelah ditelusuri, Pria RA diciduk oleh Polisi karena saat malam takbiran terlibat keributan yang berujung penikaman seorang warga bernama Aco Naga (31). Korban tengah dirawat di Rumah Sakit.

Pelaku RA dalam pengakuannya menyebut peristiwa tersebut bermula saat ia bersama korban sedang mengadakan pesta Minuman Keras (Ballo) dengan beberapa rekan lainnya di Desa Lagi-Agi, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar.

RA mengaku kesal lantaran sering diejek oleh korban dengan kata-kata kurang pantas dan kasar. Sehingga perkelahian keduanya yang tengah terpengaruh alkohol pun tak dapat dihindari.

"Sakit hatiku dikasih begitu, memang lagi mabuk tapi ini sudah kelewatan, nah sama-sama Jeki mabuk tapi dia terus ejek saya terpaksa saya kerumah ambil badik karena dia juga bawa parang," tutur RA.

Usai menikam korban, pelaku RA sempat melarikan diri kerumahnya di Desa Parappe, tidak jauh dari lokasi kejadian. Ia juga mengaku hendak menyerahkan diri usai melaksanakan Sholat Ied.

Namun sial bagi RA, Anggota Polsek Campalagian bergerak cepat dan menangkap pelaku di kediamannya Pukul 07.15 WITA atau saat hendak menuju ke Masjid untuk laksanakan Sholat Ied.

Sementara Kapolsek Campalagian, Iptu Suarno AS juga membenarkan motif pelaku yang dilatar belakangi ketersinggungan pelaku atas hinaan korban lewat kata-kata kasar.

"Jadi keduanya sama-sama dibawah pengaruh alkohol, pelaku merasa dihina oleh kata-kata korban akhirnya terjadi penikaman," beber Iptu Suarno saat di konfirmasi.

Iptu Suarno AS juga menerangkan selain menangkap pelaku penikaman, anggotanya juga telah mengamankan penjual Miras jenis Ballo berinisial TU, bahkan menyita beberapa botol miras.

"Sebenarnya kita sudah sering lakukan razia ke penjual Miras jenis oplosan seperti Ballo ini, tapi para pelaku masih ada saja yang membandel," ungkap Kapolsek Campalagian.

Kini pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku dan barang bukti badik berhasil diamankan, kini berada di Mapolsek Campalagian.

Tidak ada komentar