Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Gandeng SKIPM Mamuju, Suhardi Duka Bagikan Ikan Gratis ke 1.750 KK

PointSulbar.com - Dalam rangka mewujudkan program Stimulus antara DPR RI dan Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP RI), Suhardi Duka (SDK) ...

PointSulbar.com - Dalam rangka mewujudkan program Stimulus antara DPR RI dan Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP RI), Suhardi Duka (SDK) membagikan berbagai jenis Ikan kepada masyarakat di Kabupaten Mamuju.


SDK yang merupakan Anggota DPR-RI, fraksi Partai Demokrat dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa program stimulus sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib para nelayan dan juga warga terdampak selama masa wabah Covid-19.

"Banyak nelayan kita yang Ikannya tidak terbeli, sehingga melalui program ini kita bisa beli ikan nelayan dan kita bantu warga yang tengah kesulitan di masa Pandemik seperti saat ini," ungkap SDK.

Anggota DPR Komisi IV ini juga turut mengandeng pihak Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Kabupaten Mamuju dalam pelaksanaan program.

Ketua SKIPM Mamuju, Abd Rahman mengucapkan terima kasih mewakili pihak KKP RI atas kepedulian besar kepada nasib para nelayan dan juga warga terdampak covid-19.

"Bersama pak SDK kita wujudkan program beli ikan nelayan untuk warga, agar semoga kesulitan yang saat ini dihadapi bersama dapat lebih mudah," tuturnya.

Dok. SDK bersama Ketua SKIPM Mamuju

Tercatat, sebanyak 1.750 Kepala Keluarga (KK) akan menerima bantuan berbagai jenis ikan mulai dari Abon Ikan, Ikan Kering, hingga Ikan basah dan disalurkan menggunakan 8 armada mobil pick-up.

Secara simbolis, SDK bersama Ketua SKIPM Mamuju memberikan bantuan ikan kepada masyarakat di kediaman SDK di Kabupaten Mamuju, Kamis (7/5/2020).

Terakhir SDK juga menjelaskan bahwa program ini akan berlanjut ke seluruh Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat dengan mengkondisikan waktu, mengingat situasi masih mewabahnya Covid-19.

Tidak ada komentar