Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

DPD Askonas SulBar Apresiasi Kepedulian SDK TINA Pada Masyarakat Mamuju.

PointSulbar.com - DPD Askonas (Asosiasi Kontraktor Nasional) Sulawesi Barat  mengapresiasi gerakan kemanusian yang dilakukan oleh SDK TINA ...

PointSulbar.com - DPD Askonas (Asosiasi Kontraktor Nasional) Sulawesi Barat  mengapresiasi gerakan kemanusian yang dilakukan oleh SDK TINA kepada masyarakat Mamuju, dengan membagikan puluhan Ribu paket Sembako dan Ribuan Ikan untuk mengurangi beban Masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.


Melalui Sambungan Telpon  Ketua DPD Askonas Sulawesi Barat yang juga mantan ketua BPC Hipmi Mamuju, Ilham Zainuddin atau yang akrab disapa Bang Rory menyampaikan "Sangat Mengapersiasi langkah SDK Tina, apa yang telah  dilakukan  kepada  masyarakat tersebut sangat membantu mengurangi beban rakyat akibat dari Pandemi covid-19."Ujarnya (12/05)

Terutama masyarakat yang bekerja sebagai Buruh bangunan. Dimana akibat dari wabah ini banyak buruh bangunan yang tidak bisa bekerja akibat adanya Refocusing anggaran untuk penanganan dan pengamanan virus covid-19.

"Di tengah pandemi covid-19 masyarakat yang mengais Rezeki dengan bekerja sebagai Buruh, Tukang dan Mandor bangunan.

Sebagian besar terpaksa tidak bisa melakukan pekerjaan,akibat dari pandemik yang berkepanjangan ini.

"ia kemudian menyampaikan sebagai Ketua Askonas Sulawesi Barat mengapresiasi dan berterimah kasih. Kepada bapak Suhardi Duka dan ibu Sutina Suhardi atas gerakan peduli kemanusian yang telah dilakukan.

Sebab dengan adanya pembagian sembako, bantuan ikan Kepada masyarakat. Sedikit tidaknya pasti membantu masyarakat dan mengurangi beban mereka yang terdampak pandemi covid-19"

Ia mengatakan, bentuk kepedulian sosial saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, baik yang terpapar Covid-19 maupun yang terdampak secara sosial ekonomi.

Dalam kondisi seperti saat ini, kata dia, kepedulian dari masyarakat yang tergolong mampu sangat diharapkan oleh masyarakat KITA, dengan adanya ujian ini menjadi momentum bagi para tokoh masyarakat. Untuk menunjukkan kepeduliannya kepada sesama.

"Bang Rory  pun tak lupa menekankan pentingnya partisipasi masyarakat bersama pemerintah dalam melewati tantangan yang tidak mudah ini,"ungkap Bang Rory

Pandemi Covid-19 ini memang telah menjelma dari krisis kesehatan menjadi krisis sosial ekonomi. Namun gotong-royong masyarakat membuktikan kita sebagai bangsa besar yang peduli dan kuat.

Tidak ada komentar