Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Usai Pemakaman 1 PDP, Camat Campalagian Minta Warga Tetap Patuhi Aturan Pemerintah

PointSulbar.com - Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berinisial Z (62) yang meninggal siang tadi. Dimakamkan di Perkuburan Islam, Desa...


PointSulbar.com - Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berinisial Z (62) yang meninggal siang tadi. Dimakamkan di Perkuburan Islam, Desa Bonde, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Sabtu (25/4/2020).


Camat Campalagian, Muhammad Ilyas saat turut hadir mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya, hanya berpesan kepada warga agar selalu taat kepada anjuran Pemerintah.

"Tentu kita turut berduka, dan dalam hal ini sebagai perwakilan dari Pemerintah saya hanya berpesan agar warga selalu taat kepada apa yang menjadi aturan pemerintah," ujarnya.

Ia juga sangat berharap agar warga tidak keras kepala dan senantiasa melakukan pola hidup sehat serta menjaga jarak dan lebih banyak melakukan aktivitas di dalam rumah untuk sementara waktu.

"Mari kita memetik hikmah dari setiap kejadian, janganlah mengedepankan ego semata, pemerintah mulai dari pusat hingga ke desa senantiasa ingin melakukan yang terbaik bagi masyarakat luas," ungkapnya.

Tidak ada komentar