Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Sempat Heboh, Dokter "M" di Polman Konfirmasi Status Pasiennya !

PointSulbar.com - Beberapa hari lalu warga Kabupaten Polewali Mandar sempat dihebohkan terkait adanya pasien Positif Corona yang berprofesi ...

PointSulbar.com - Beberapa hari lalu warga Kabupaten Polewali Mandar sempat dihebohkan terkait adanya pasien Positif Corona yang berprofesi sebagai Dokter.



Setelah kabar tersebut menimbulkan sejumlah spekulasi, akhirnya Dokter Mustaman (M) memberikan klarifikasi terkait status pasiennya terkini selama masa isolasi di RS Rujukan, Makassar.

Dokter M menjelaskan saat dikonfirmasi awalnya ia merasakan nyeri dada dan demam, sehingga ia kemudian dirujuk ke RS di Makassar.

"Awalnya itu nyeri dada, akhirnya saya dirujuk ke Makassar, tentu disini ada protapnya, saya ikuti kemudian saya diisolasi sambil menunggu hasil pemeriksaan," jelas Mustaman, Jumat (17/4/2020).

Setelah menjalani masa isolasi selama 3 hari hasil soft test menunjukkan ia negatif dari Covid-19 sehingga tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan.

"Jadi setelah serangkaian pemeriksaan termasuk Soft Test, saya dinyatakan negatif dari Corona virus Disease 2019 atau Covid-19, saya beserta keluarga sangat bersyukur," ungkapnya.

Ia juga berharap masyarakat Kabupaten Polewali Mandar tidak panik dan bila ada Pasien Dalam Pengawasan (PDP) atau Orang Dalam Pengawasan (ODP) untuk tidak saling mengucilkan.

Tidak ada komentar