Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Pintu Perbatasan Polman - Majene Diperketat, Begini Hasil Kunjungan Perbatasan Wakil Ketua II DPRD Polman

PointSulbar.com - Tim Penjagaan perbatasan Polman-Majene Memperketat Penjagaan Hingga Dini hari. Wakil Ketua II DPRD Polman Hamzah Syamsud...

PointSulbar.com - Tim Penjagaan perbatasan Polman-Majene Memperketat Penjagaan Hingga Dini hari. Wakil Ketua II DPRD Polman Hamzah Syamsuddin mengunjungi perbatasan, serta melihat langsung pemikrasaan sangat ketat, pengguna jalan lalu lalang juga tak hentinya.

Wakil Ketua II DPRD Polman Melakukan Kunjungan ke Perbatasan Kabupaten Polman-Majene
dr Gunaldi Kepala Puskesmas Tutallu Kecamatan Alu, saat berbincang dengan Hamzah Syamsuddin, menyampaikan kondisi terkini, dari data pendatang sampai data yang melintas.

"Kami di penjagaan hanya di sibukkan warga-warga sekitar perbatasan yang setiap saat melintas, dan terhadap orang luar daerah, kadang kami mendapati hasil termometer disuhu 39°©, tapi itu belum tentu karena virus, sehingga kami istirahatkan sekitar 10 menit, setelahnya ternyata suhunya turun, dan memang itu pengaruh cuaca yang panas." Ungkapnya.

Hamzah Syamsuddin dalam kunjungannya juga memberikan semangat terhadap para relawan di perbatasan, menanyakan keluh kesah para tim, termasuk kendala apa yang di rasakan para relawan..

Tapi Alhamdulillah sampai hari ini semua lancar dan tidak kekurangan yang di sampaikan oleh dr Gunaldi.

Tidak ada komentar