Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Mahasiswa UNMki'? Tauwa Dikasi Kuota Gratis 30 GB Selama Pandemi Corona

POINTSULBAR.COM - Universitas Negeri Makassar selama pandemi virus korona akan memberikan subsidi kuota untuk semua siswa yang masih aktif...

POINTSULBAR.COM - Universitas Negeri Makassar selama pandemi virus korona akan memberikan subsidi kuota untuk semua siswa yang masih aktif. Subsidi kuota ini dimaksudkan untuk mendukung pembelajaran online yang telah terjadi selama pandemi virus korona.



"Kami telah bekerja sama dengan telkom untuk dapat memberikan kuota internet kepada siswa untuk mendukung pembelajaran online. Setiap mahasiswa akan diberikan 30GB paket data untuk digunakan selama proses pembelajaran," Ungkap Prof. Husain Sham.

Selain itu, tidak hanya mahasiswa, dosen, dan staf juga akan menerima jumlah kuota subsidi yang sama. "Jadi saat bekerja dari rumah, semua tanpa kecuali masih bisa menjalankan tugasnya dengan baik," jelasnya.

Prof. Husain Sham menambahkan, jika sejauh ini UNM telah menyediakan akses internet gratis kepada mahasiswa, asalkan ada jaringan wifi.id.

"Kami ingin hal itu terlepas dari pandemi virus korona, seluruh komunitas akademik dapat bekerja dengan sempurna," jelasnya.

Bahkan, setelah pandemi korona berakhir, Rektor UNM yang baru terpilih kembali ini menginginkan subsidi kuota internet diperluas ke komunitas akademik.

Tidak ada komentar