Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Lawan Corona PENA Pemuda Polman Lakukan Penyemprotan Disinfektan

POINTSULBAR.COM - PENA Pemuda Polwali Mandar  Kecamatan Campalagian melakukan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kecamatan Campalagian, D...

POINTSULBAR.COM - PENA Pemuda Polwali Mandar  Kecamatan Campalagian melakukan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kecamatan Campalagian, Desa Lapeo, Kenje, Padang Timur dan kelurahan Pappang. (07/04) 

Foto bersama Koordinator PENA sebelah Kiri Tahir dan Pemerintah Desa Kenje 

Para pemuda pena bergerak melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah wilayah Kecamatan Campalagian di beberapa rumah Warga dan juga fasilitas Umum lainnya.

Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan  sebagai bentuk rasa prihatinnya para pemuda PENA Campalagian  yang ingin menjaga kampung mereka apalagi melihat data dari Dinkes yang semakin hari Status ODP/PDP semakin bertambah.

Penyemprotan Disinfektan ini adalah murni pergerakan kami selaku anak muda Campalagian yang di mana beberapa wilayah belum tersentuh penyemprotan disinfektan," ujar Tahir Koordinator kegiatan.
Tahir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Desa di Kecamatan Campalagian yang berperan aktif dan menyambut baik pergerakan anak muda sehingga masyarakat pun rela memberikan sumbangan kepada kami secara suka rela untuk membeli cairan disinfektan. Tutup Tahir

Tidak ada komentar