Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Kunjungi Posko Gugus Tugas Covid-19, Begini Kesan dan Pesan Komisi I DPRD Sulbar

PointSulbar.com, Polman - Berbagai upaya demi upaya pemerintah dalam mengantisipasi penyebarluasan Corona Virus Disease (Covid-19) terus dil...

PointSulbar.com, Polman - Berbagai upaya demi upaya pemerintah dalam mengantisipasi penyebarluasan Corona Virus Disease (Covid-19) terus dilakukan.

Mulai dari Sosialisasi, hingga terus memaksimalkan peran Posko Gugus Tugas di perbatasan antar daerah. Hal tersebut juga diperlihatkan oleh Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Barat berkesempatan mengunjungi posko gugus tugas di Desa Tandung, Kecamatan Tinambung yanf juga perbatasan Polman-Majene, Selasa (14/4/2020).

Pada kesempatan itu, rombongan Komisi I yang dipimpin langsung oleh Syamsul Samad nampak berdiskusi dengan anggota TNI/Polri beserta sejumlah rekan relawan.

"Kita ucapkan terimakasih kepada segenap relawan yang bekerja tanpa lelah dan henti , kita  juga akan terus memberikan dukungan kepada para relawan yang sedang melaksanakan tugas kemanusian ini,insya Allah berkah buat kita semua," ungkapnya.

Selain memberikan apresiasi, Kader Partai Demokrat itu juga menuturkan, agenda kunjungannya kali ini bersama rombongan Komisi I DPRD Sulbar untuk melakukan monitoring.

"Kita melakukan monitoring dan kunjungan kepada relawan kemanusian baik medis, Tni/Polri dan para relawan lainnya yang tak kenal lelah melaksanakan tugas dan tanggung jawab, memastikan mereka tidak memiliki kendala berarti," tuturnya.

Terakhir Politikus yang akrab disapa Kak Ancu ini juga berharap ada kerja sama yang baik dari masyarakat, khususnya setiap pengguna jalan yang melewati posko untuk dilakukan pemeriksaan sesuai standar berlaku.

Tidak ada komentar