Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Keren, Pemuda Pancasila Mamuju Kembali Tunjukkan Aksi Peduli

PointSulbar.com - Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju terus bergerak untuk kemanusian ditengah masih mewabahnya virus Corona Disease 19 atau C...

PointSulbar.com - Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju terus bergerak untuk kemanusian ditengah masih mewabahnya virus Corona Disease 19 atau Covid-19.


Aksi peduli itu terlihat saat PP Mamuju membagikan Nasi Bungkus kepada tukang becak dan masyarakat yang kurang mampu lainnya di sejumlah titik, Minggu (19/04/2020).

Salah seorang Anggota PP Mamuju, Asmira Jamil mengatakan aksi peduli ini bukan pertama kali dilakukan oleh PP Mamuju. Sebelumnya juga telah bagikan masker, sembako dan disinfektan.

 “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PP Mamuju kepada masyarakat kecil, khususnya saudara kita yang berprofesi sebagai tukang becak dan profesi lainnya yang juga sangat membutuhkan bantuan dari kita semua," ungkapnya.

Srikandi cantik PP Mamuju ini juga menegaskan, kegiatan  kemanusian ini sudah menjadi kegiatan Rutin PP Mamuju setiap ada bencana kemanusian.

Sekaligus Sebagai sarana bagi setiap anggota PP di wilayah Mamuju  agar terus menyisihkan sebagian rezeki untuk orang lain yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan.

“Masih mewabahnya virus Corona saat ini membuat kita harus memiliki sikap saling peduli kepada sesama, sebab dampaknya begitu nyata semua ikut merasakan, terlebih bagi warga kurang mampu," tuturnya.

Terakhir Asmira juga berharap dan selalu berdoa agar virus Corona ini dapat segera berakhir sehingga seluruh warga dapat menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dengan penuh suka cita.

Tidak ada komentar