Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Kades Bonde Tepis Isu dan Pemberitaan Terkait Warganya yang Meninggal

PointSulbar.com - Turut mengantar salah satu warganya yang meninggal berstatus Pasien Dalam Pemantauan (PDP), Kepala Desa Bonde, S. Usman Ab...

PointSulbar.com - Turut mengantar salah satu warganya yang meninggal berstatus Pasien Dalam Pemantauan (PDP), Kepala Desa Bonde, S. Usman Abbas tegaskan desanya masih steril.


Hal ini ia utarakan disela-sela prosesi pemakaman warganya berinisial Z (62) tersebut. Ia menegaskan bahwa bila ada pemberitaan media atau isu yang menyebar bahwa warganya itu positif Corona tidaklah benar alias Hoaks.

"Tidak benar itu, warga saya tidak positif, hal ini berdasarkan hasil test dan keluarga mereka juga negatif jadi mohon agar tidak membesar-besarkan hal ini," ungkapnya, Sabtu (25/4/2020).

Adapun terkait pemakaman yang dilaksanakan sesuai Protap Pasien Covid-19, hal ini dijelaskan oleh S. Usman Abbas sebagai kepatuhan terhadap mekanisme yang ada.

"Kami laksanakan sesuai Protap, sebab Ini sudah sesuai dengan aturan dan mekanisme dari pihak Medis yang merawat selama masa Isolasi," bebernya.

Terakhir S. Usman Abbas hanya meminta kepada segenap warganya agar tidak panik dan tetap tenang serta senantiasa menjalani pola hidup sehat dan mematuhi segala himbauan pemerintah.

"Mari kita senantiasa memanjatkan doa dan tetap tenang dengan senantiasa melakukan pola hidup sehat, semoga musibah virus ini cepat berlalu dan kita semua bisa kembali hidup dengan damai," tutupnya.

Tidak ada komentar