Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Ini Jago Tauwa! Singkarru Familly bagikan 15 Ton beras kepada Masyarakat Sulawesi Barat

PointSulbar.com - Banyak cara yang bisa dilakukan guna menolong masyarakat yang terdampak ekonominya akibat wabah Corona atau Covid-19 di ...

PointSulbar.com - Banyak cara yang bisa dilakukan guna menolong masyarakat yang terdampak ekonominya akibat wabah Corona atau Covid-19 di tanah air. 


Mulai dari membagikan makanan, minuman hingga berbagi sembako untuk membantu saudara saudari kita yang terdampak imbas covid-19 ditengah menjalankan ibadah puasa selama bulan suci ramadhan.

Seperti yang dilakukan oleh Singkarru Familly akan membangikan beras  kepada masyarakat di enam kabupaten disulawesi barat  yang terdampak imbas oleh covid-19 dimana dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan  bisa sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19.

"Ramadhan kali ini kita menjalankan Ibadah ramadhan ditengah Pandemi covid-19, menjadikan segala sesuatunya menjadi tidak biasa, Namanya hati tetap saja tidak kuat melihat kesulitan kita semua. tegas Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Ratih Megasari Singkarru"

imbas yang dirasakan oleh masyarakat sulawesi barat, selama masa pandemi Covid-19  di enam kabupaten, sangatlah mengganggu kehidupan maupun aktifitas masyarakat utamanya perekonomian masyarakat yang mulai kesulitan dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari sehari ditengah menjalani ibadah dibulan suci Ramadhan. 

"Bantuan di Fokuskan pada 6 kabupaten yang tersebar di Wilayah SulBar dengan kondisi banyaknya warga yang masih membutuhkan perhatian kita, Untuk itu Singkarru Family telah bergerak atas dasar kepedulian. 

Tidak banyak, namun semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. InsyaaAllah apa yang telah kami lakukan sesuai tujuan dan tepat sasaran "ungkapnya 

"Ramadhan bulan suci penuh hikmah, Marilah tambah timbangan pahala kita, Dengan cara rajin beribadah, Dari rumah. Tambahnya lagi "

Tidak ada komentar