Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Iskandar Muda Baharuddin Lopa Bagikan Ribuan Masker Ke Masyarakat

PointSulbar.com - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) asal Sulawesi Barat, Iskandar Muda Baharuddin Lopa (IMBL) membagikan ribuan maske...

PointSulbar.com - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) asal Sulawesi Barat, Iskandar Muda Baharuddin Lopa (IMBL) membagikan ribuan masker ke masyarakat Polewali Mandar, Kamis (16/4/2020).

Melalui wawancara via What's app dengan jurnalis IndonesianPoint.com, Iskandar mengatakan saat ini masyarakat wajib menggunakan masker sesuai dengan maklumat dari organisasi Kesehatan Dunia WHO.

"Di langkah awal ini, kita bagikan 6 ribu masker yang In Sya Allah 6 ribu masker ini dibagikan ke seluruh wilayah Sulbar, 3000 di drop di Polman, 3000 di drop di Mamuju. jadi tidak ada alasan lagi warga tidak menggunakan masker ini adalah himbauan serius dari WHO dan Pemerintah," ungkapnya.
"Sebagai perwakilan daerah, kami harus menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid 19 ini, saat ini juga kami sementara melaksanakan RDP via Online, demi memaksimalkan kinerja dan pengawasan kepada pemerintah" sambungnya.

Sementara itu perwakilan Tim IMBL Lawan Covid-19, Ahmad Fauzi Arief Lopa saat ditemui di Desa Bonde melakukan pembagian menyatakan semoga langkah ini dapat bermanfaat dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Kami mewakili bapak, semoga langkah ini bisa sedikit bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya bersama memerangi penyebaran Virus Covid-19, semoga cepat berakhir," katanya.

Salah seorang warga, Amril Hasan (65) juga mengatakan bahwa pembagian masker secara gratis ini sangat dibutuhkan oleh warga terlebih, saat ini marak kasus penimbunan dan harga yang relatif mahal.

"Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak IMBL semoga amal kebaikan mendapat balasan juga, warga memang butuh masker, sudah ada himbauan pemerintah mengenai hal ini," tuturnya.

Tidak ada komentar