Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Ini Tauwa, Anak HMI Polman Ambil Peran Berbagi Masker Pada Warga

POINTSULBAR.COM - Gerakan Relawan dari berbagai Organisasi dan Kelompok masyarakat terus menunjukkan kepedulian terhadap wabah Covid-19. ...


POINTSULBAR.COM - Gerakan Relawan dari berbagai Organisasi dan Kelompok masyarakat terus menunjukkan kepedulian terhadap wabah Covid-19.


Tak terkecuali Organisasi yang dikenal dengan sebutan Hijau Hitam atau Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Polewali Mandar (Polman) juga turut mengambil peran dengan cara  membagikan masker gratis pada pengunjung dan penjual di pasar sentral, Jumat (3/4/2020).

Terlihat antusiame beberapa orang kader yang turun langsung membagikan puluhan masker hasil sumbangan dari beberapa orang donatur yang bekerjasama dengan pengurus HMI Cabang Polman.
“Memang tidak banyak yang bisa kami berikan saat ini, tapi semoga masker yang dibagikan ini bermanfaat bagi masyarakat,” Ungkap Pj. Ketua HMI Cabang Polman, Heri Dahnur Syam.
Kegiatan aksi turun tangan peduli Wabah Covid-19 ini dilaksanakan oleh HMI Polman, bekerjsama dengan lembaga kekaryaan yang ada di Cabang, diantaranya LAPMI dan LAPENMI — beserta pengurus BPL.

Heri pun menyampaikan point pentignya adalah agar masyarakat tetap mengikuti instruksi pemerintah, dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia, khususnya Kabupaten Polman.

Senada itu, Direktur Badan Pengelola Latihan (BPL), Mahyuddin berharap agar masyarakat Polman mampu menumbuhkan kesadaran diri, terkait kebersihan pribadi maupun lingkungan.
“Bukan hanya masyarakat yang dituntut ambil andil dalam pencegahan Corona atau covid-19 ini, tetapi pemerintah juga mestinya lebih jeli dalam menganggarkan anggaran daerah untuk mencegah covid-19, agar membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah penyakit ini,” Pungkas Mahyuddin.

Tidak ada komentar