Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Hasil Swab Negatif, Sair Ungkapkan Pengalaman Berkesan Selama Jalani Masa Isolasi

PointSulbar.com - Pasien Suspect Covid-19 di Desa Katumbangan Lemo, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar bernama Sair akhirnya k...

PointSulbar.com - Pasien Suspect Covid-19 di Desa Katumbangan Lemo, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar bernama Sair akhirnya kembali dipulangkan kerumahnya, Selasa (21/4/2020).


Dari wawancara langsung bersama wartawan IndonesianPoint.com, Sair menuturkan pengalamannya selama menjalani Isolasi dengan berbagai Protap penanganan Pasien Suspect Corona.

Sair menggambarkan betapa ramah dan baiknya pelayanan yang diberikan oleh para tenaga medis selama masa Isolasi dan menunggu hasil Swab Test.

"Alhamdulillah, Dokter dan perawatnya ramah dan sangat baik selama masa Isolasi, pelayanannya begitu baik sesuai dengan Protap Medis yang berlaku," tuturnya.

Ia juga menceritakan bahwa semula, dirinya sudah pesimis dan pasrah bila hasil menunjukkan positif namun berkat dukungan keluarga dan rekan-rekan medis yang merawatnya ia optimis apapun hasilnya.

"Begitu diumumkan negatif, saya tak henti mengucapkan rasa syukur dan kini saya bangga dengan tenaga medis yang terus bekerja maksimal diluar sana," jelasnya.

Selain itu ia berharap kepada segenap warga baik yang berstatus ODP, PDP, bahkan dinyatakan Positif untuk terus optimis dan berjuang sampai takdir yang menentukan hasilnya.

"Jangan putus asa, mungkin berat harus jauh dari keluarga bahkan dikucilkan oleh masyarakat, tapi ingat kita punya keluarga baru, yakni rekan-rekan medis," tutupnya.

Tidak ada komentar