Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Empat Anggota DPRD Polman Kunjungi Posko Gugus Tugas Covid-19 Campalagian

POINTSULBAR.COM - Empat Anggota DPRD Polewali Mandar Hamzah Syamsuddin Wakil Ketua II DPRD Polman, Ketua Komisi III  Hj. Andi Aliawanti Pat...

POINTSULBAR.COM - Empat Anggota DPRD Polewali Mandar Hamzah Syamsuddin Wakil Ketua II DPRD Polman, Ketua Komisi III  Hj. Andi Aliawanti Patajangi, S.Sos, Samril dan Muh. Arham, S.A.P mengunjungi Kecamatan Campalagian, Kunjungan kali ini bertujuan memantau kerja Tim Gugus Kecamatan dalam tanggap darurat Covid 19.(15/04)



Kantor Camat  Drs. Muh. Ilyas yang kebetulan tidak berada ditempat, sehingga Sekcam Muhdar S.Sos dan Abdullah Sallaeng yang juga merupakan kepala pasar campalagian yang menjemput ke empatAnggota DPRD tersebut.

Hj. Andi Aliawanti Patajangi, S.Sos Ketua Komisi III menekankan pelaksanakan dan kerja Tim gugus Kecamatan, diantaranya membuat papan informasi mengenai dafrar kedatangan warga yang dari luar daerah, terutama warga yang sedang dalam masa ODP, ini bertujuan agar setiap kita mengetahui betul kondisi wilayahnya, jadi papan informasi perlu ada.

Selain itu Pasar Campalagian juga harus mengindahkan himbauan pemerintah, Dan Kepala pasar perlu tegas, dan standby di pasar untuk menyampaikan tentang keharusan memakai masker setiap warga yang ke pasar. 

Samril anggota DPRD yang bersama rombongan, ikut menyanpaikan upaya kecamatan meperhatikan betul kondisi warganya, Tim Gugus kecamatan sampai Tim Gugus desa untuk ekstra dalam menghadapi pandemi ini, bupati kita sudah menganggarkan 20 M untuk kita semua,.

Begitupun Wakil Ketua DPRD Polman Hamzah Syamsuddin, juga akan mengawal ini sampai kepemerintah untuk memenuhi semua kebutuhan para Tim Gugus terutama warga polman,

Merespon hal tersebut, Sekcam dan Kepala pasar menanggapi maksud tujuan kedatangan para legislator ini, dalam penyampaiannya sekcam mengakui sudah ada daftar pendatang dan warga yang dalam masa ODP, hanya saja kami belum memasangnya di papan informasi, dan insya Allah Kami akan laksanakan semua himbauan DPRD POLMAN,

Selain itu kepala pasar dalam menjawab arahan para Legislatif ini, iapun dan pihaknya akan selalu tegas kepada penjual dan pembeli yang datang di pasar untuk memakain masker.

Terkhir, harapan Tim Gugus kecamatan yang selalu aktif penjagaan diperbatasan Polman Majene untuk diperhatikan, setidaknya ada bantuan logistik, supaya stamina dan kesehatan tetap terjaga bagi mereka.

Tidak ada komentar