Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Ekonomi Sulit Akibat Covid-19, Banyak Warga Polman Serbu Pengadaian

POINTSULBAR.COM - Sejumlah warga di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat mendadak menyerbu beberapa kantor unit Pengadaian, Senin (6/4/...

POINTSULBAR.COM - Sejumlah warga di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat mendadak menyerbu beberapa kantor unit Pengadaian, Senin (6/4/2020).

Rupanya saat ini kebijakan Physical atau Sosial Distancing, dimana mengharuskan kita menjaga jarak dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah mulai menunjukkan dampak ekonomi secara signifikan.

Seperti demikian alasan diungkapkan salah seorang warga yang antri di kantor Pengadaian Kecamatan Campalagian selama kurang lebih 3 Jam.

Laki-laki berinisial AJD (57) ini berkata bahwa minimnya perhatian pemerintah selama kebijakan Physical atau Sosial Distancing berlaku, membuat tidak sedikit warga pra sejahtera mengalami kondisi ekonomi yang sulit.

"Kita terpaksa begini pak, kita gadai yang bisa digadai, rupanya saya tidak sendiri banyak warga yang merasakan kesulitan ditengah kondisi seperti ini, mohon perhatian lebih oleh pemerintah sangat kami butuhkan," ungkapnya.

Pemandangan serupa juga terlihat di sejumlah kantor unit Pengadaian. Salah satu perusahaan BUMN ini banyak diserbu warga untuk mengatasi problem ekonomi yang sulit ditengah virus Corona menyebar.

Tidak ada komentar