Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Diciduk Mencuri Celengan Masjid, Remaja Ini Nyaris Di Massa Warga

SULBARPOINT.COM - Aksi pencurian dilakukan seorang remaja berinisial F (14) di Masjid Babul Ilmi, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Se...

SULBARPOINT.COM - Aksi pencurian dilakukan seorang remaja berinisial F (14) di Masjid Babul Ilmi, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar, Senin (6/4/2020) siang.

Pelaku F berhasil diciduk oleh pengurus masjid Babul Ilmi yang kebetulan hendak mengambil barang yang ia lupa  bawa pulang kerumah.

"Pas saya sampai dirumah, saya ingat ada barang ketinggalan di Masjid, bergegas saya kembali, eh ternyata sudah ada orang yang sementara membongkar celengan," ungkap Ketua Pengurus Masjid Babul Ilmi.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa remaja F adalah orang yang sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian celengan masjid.

"Bukan kali pertama, dia sudah 7 kali mencuri disini, kurang lebih total hasil curiannya itu sebanyak Rp. 8 juta, sangat meresahkan," sambungnya.

Mendengar keriuhan yang terjadi di dalam Masjid Babul Ilmi, warga setempat langsung bergegas untuk melihat dan langsung tersulut emosi dan memukul pelaku.

Beruntung, petugas kepolisian dari Polsek Campalagian sigap datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari aksi main hakim warga dan membawa pelaku ke Polsek Campalagian.

Dari keterangannya, remaja tersebut mengaku berasal dari Desa Kenje yang terletak tidak jauh dari Masjid Babul Ilmi dan mengakui seluruh perbuatannya, serta siap bertanggung jawab.

Tidak ada komentar