Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Di Forum Musrenbang, Ajbar Ingatkan Pemkab Polman Ending Pembangunan Adalah Kesejahteraan Rakyat

PointSulbar.com - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polewali Mandar menggelar Musrenbang 2020 melalui video conference, Rabu (15/4/2020)...

PointSulbar.com - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polewali Mandar menggelar Musrenbang 2020 melalui video conference, Rabu (15/4/2020).

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI), Ajbar juga turut memantau langsung jalannya Musrenbang 2020 bersama stakeholder serta tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ajbar kembali mengingatkan Jajaran Pemkab Polman bahwa seluruh ending dari perencanaan pembangunan baik itu infrastruktur hingga Sumber Daya Manusia (SDM) adalah untuk kesejahteraan rakyat.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Polman yang telah memberi kami kesempatan, saya cuman hendak mengingatkan bahwa seluruh rencana pembangunan ending yang mau kita capai adalah kesejahteraan rakyat," ungkap Ajbar dalam video conference, Selasa (14/4/2020).

Selain itu, Politisi yang dikenal visioner ini juga melihat angka kemiskinan di Polman masih tinggi disebabkan kurang matangnya konsolidasi seluruh pemangku kebijakan yang ada.

"Mohon maaf sekalian, tapi hal ini harus kita sampaikan, bahwa kedepan dalam menjalankan segala perencanaan pembangunan haruslah terkonsolidasi dengan baik," jelasnya.

Tak luput, ia juga kembali menyuarakan kondisi akses jalan di Kecamatan Tu'bi Taramanu yang masih luput dari perhatian karena tumpang tindih soal kewenangan antar Pemprov dan Pemkab.

"Memang Penting prinsip siapa kerja apa, namun keadaan akses jalan di Tutar yang sudah bertahun-tahun luput dari perhatian baiknya tidak kita buat rumit, masyarakat sudah jenuh menunggu saatnya kita mengambil peran dengan cepat, sekian" tutupnya.

Tidak ada komentar