Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Buka Pukul 16.00 WITA, Warung Coto Sulbar Layani Pelanggan Secara Online Selama Ramadhan

PointSulbar.com - Bagi para penikmat Coto, khususnya di Daerah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat tidak perlu risau. Warung Coto Sulb...

PointSulbar.com - Bagi para penikmat Coto, khususnya di Daerah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat tidak perlu risau. Warung Coto Sulbar akan tetap buka selama Ramadhan.


Warung Coto Sulbar yang terletak di Jalan Poros Majene, Depan Puskesmas Campalagian akan buka selama Bulan Ramadhan, bahkan akan melayani para pelanggan secara online.

Owner Coto Sulbar, Akbar Prikarsa Dwi Putra mengatakan selama Ramadhan akan melayani para pelanggan yang makan ditempat maupun pesan secara online.

Meski tetap buka di masa Corona masih mewabah, Akbar menjelaskan tetap memperhatikan himbauan pemerintah agar selalu memastikan warung dalam keadaan steril.

"Kita buka namun dengan tetap sangat memperhatikan kebersihan, khususnya pelanggan yang makan ditempat dan untuk Online juga kita layani se steril mungkin," ungkapnya.

Bagi yang mau memesan online dapat menghubungi nomor 085240162343. catatan hanya melayani pengantaran wilayah Kecamatan Campalagian, Polman.

Tidak ada komentar