Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Bagikan Masker dan Disinfektan Gratis, Kehadiran Relawan Covid-19 Campalagian Menenangkan Warga

POINTSULBAR.COM - Tak kehilangan semangat, Relawan Fight Covid-19 Kecamatan Campalagian terus hadir untuk warga berbagi kebaikan ditengah ke...

POINTSULBAR.COM - Tak kehilangan semangat, Relawan Fight Covid-19 Kecamatan Campalagian terus hadir untuk warga berbagi kebaikan ditengah kesulitan akibat Pandemik Virus Corona.

Terlihat dari pantauan, Relawan Fight Covid-19 Campalagian kembali membagikan Disinfektan dan Masker gratis kepada masyarakat kurang mampu, Minggu (5/4/2020).

Setiap warga kurang mampu yang baru saja pulang bekerja seperti tukang becak, pedagang kaki lima, supir angkutan umum, hingga pedagang ikan mendapat masker dan disinfektan secara cuma-cuma.

Salah satu Relawan, Aco Aswad pada kesempatan wawancara mengatakan meski dengan keterbatasan yang ada kita harus tetap bisa hadir semaksimal mungkin bagi warga agar tetap tenang dalam melawan virus Corona dengan kebersamaan.

"Saat ini kita hanya bisa membagikan masker dan disinfektan, semoga gerakan nyata kami ini terus mendapat support dari warga," ungkapnya.

Rencananya, Relawan Covid-19 juga hendak membagikan sembako gratis agar warga yang kurang mampu tetap terpenuhi asupan kebutuhan pokoknya selama di rumah.

Namun masih minimnya donasi yang terkumpul menjadi penghambat niat baik tersebut, sehingga Aco Aswad berharap pemerintah dan seluruh elemen masyarakat bisa sama-sama melihat masalah ini.

"Warga pra sejahtera itu tidak hanya butuh alat pelindung ketika keluar rumah untuk bekerja tapi kebutuhan pokok mereka di rumah juga tidak boleh luput dari perhatian, semoga kita semua tidak kehilangan kedermawanan," tutupnya.

Tidak ada komentar